on Minggu, 18 September 2011



Jadikan Handphone Anda menjadi SUMBER PENGHASILAN ! 
Hanya dengan modal MINIMUM Anda dapat segera memiliki bisnis sendiri ! Di mana pun Anda berada dan apa pun profesi Anda, Anda tetap bisa menjalankan bisnis ini. Kami membuka kesempatan sebagai Agen pulsa elektrik di daerah Anda dengan berbagai macam kemudahan.
Keuntungan Anda bergabung dengan Darsa Elektrik : Transaksi 24 Jam Non-Stop 7 hari seminggu untuk semua operator GSM & CDMA Harga murah & sangat kompetitif ! Biaya reply transaksi GRATIS ! Kecepatan & Kenyamanan transaksi pulsa Modal yang diperlukan sangat kecil! Produk sangat lengkap dan jarang kosong A. Laba Penjualan Langsung Misal Anda memiliki margin rata-rata Rp 1.000,-/transaksi dg rata-rata 100 transaksi per hari, maka laba dari penjualan langsung adalah : 100 TrX x Rp 1.000,- = Rp 100.000,- per hari ........!!!!!!!!!!!!!
Registrasi member Darsa Elektrik sangat Mudah dan Ringan : Biaya Registrasi Agen GRATIS ! Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ini, karena ini merupakan bisnis masa depan yang sangat menguntungkan. Darsa Elektrik hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda yang berjiwa dinamis dengan terobosan bisnis tanpa mengenal atasan ruang dan waktu. Tunggu apalagi ? Segera daftar sekarang juga !